No Widgets found in the Sidebar

Neymar telah mengakui bahwa kemungkinan besar Pasang Taruhan Piala Dunia 2022 Qatar akan menjadi yang terakhir, karena ketegangan permainan telah berdampak pada tubuh dan pikiran pemain Brasil itu.

Bintang PSG itu telah mewakili Selecao di Piala Dunia 2014 di kandang sendiri dan di Rusia empat tahun kemudian, tetapi mengharapkan turnamen musim dingin mendatang menjadi penampilan terakhirnya di panggung terbesar sepak bola.

“Saya pikir ini Piala Dunia terakhir saya,” kata pemain berusia 29 tahun itu dalam film dokumenter eksklusif baru DAZN, Neymar & The Line Of Kings.

“Saya melihatnya sebagai yang terakhir karena saya tidak tahu apakah saya memiliki kekuatan pikiran untuk berurusan dengan sepak bola lagi. Jadi saya akan melakukan segalanya untuk tampil baik, melakukan segalanya untuk menang dengan negara saya, untuk mewujudkan yang terbaik. bermimpi sejak kecil. Dan saya harap saya bisa melakukannya,” tambahnya.

Neymar akan berusia 34 tahun pada 2026 ketika Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko akan menjadi tuan rumah kompetisi terbesar di dunia.

Selain emas Olimpiade, ia menang di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, satu-satunya trofi Neymar bersama tim nasional datang pada 2013 ketika Brasil mengangkat Piala Konfederasi.